Tiga Konstruksi Bangunan Paling Memukau Di Dunia

Tiga Konstruksi Bangunan Paling Memukau Di Dunia

1. Barrier Di Venice
Venice mempunyai Barrier ( penghalang ) banjir terbesar di dunia. Proyek ini sebenernya telah menjadi perdebatan selama kurang lebih 40 tahun untuk melindungi kota historis ini di masa depan. Kota Venice secara perlahan tenggelam dan air disekitarnya mulai naik, banjir adalah hal yang paling ditakutkan para penduduk disana. Pada akhirnya Perdana Mentri menyetujui proyek tersebut, yang terdiri dari 80 barrier yang masing-masing barrier mempunyai luas 6.500 meter persegi.

2. The Bailong Elevator Di China
Zhangjiajie, Cina : The Bailong Elevator, lift ini merupakan lift dengan exterior terluas di dunia, dengan ketinggian mencapai 1,000 kaki lift ini terbuat dari kaca untuk memudahkan penumpangnya melihat pemandangan dari ketinggian. Satu-satu nya yang menjadi masalah adalah, dampak lift ini pada lingkungan disekitarnya pada masa depan.

3. The Millau Viaduct Di Prancis Millau, Perancis : The Millau Viaduct adalah jembatan tertinggi di dunia, ketinggiannya hampir 1,000 kaki ( lebih tinggi dari Menara Eiffel ! ), sampai-sampai awan pun bisa terlihat seperti gambar diatas. weeeeeeww……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: